Jumat, 17 Agustus 2012

Trik Mengisi Malam Takbiran Yang Asik

1. Bagi-bagi Zakat Fitrah


Ikutan jadi panitia zakat fitrah di malam takbiran juga seru banget, dapet pahala plus bisa nambah pengalaman, syukur-syukur kalo ketemu manusia cantik yang ikutan jadi panitia juga. Double berkah deh!

2. Keliling Ibukota


Nggak mesti keliling ke semua daerah, tapi coba deh ke jalan-jalan protokol kaya Sudirman, Thamrin dan jalan-jalan lainnya. Walau macet bin macettt tapi seru aja, apalagi biasanya pas malam takbiran banyak kembang api yang warna dan bentuknya keren dan unik.

3. Hunting Foto


Keseruan di Ancol atau Monas pas malam takbiran makin kerasa loh, ada yang masih jualan beberapa pernak-pernik buat lebaran sampai kuliner khas bulan Ramadhan dan Lebaran, nah buat yang suka fotografi atau sekedar ngeabadiin momen dan cari spot foto, kudu dicoba nih.

4. BBQ-an


Nggak mesti di cafe, hotel atau di resto mana kok, di rumah juga bisa, dan lebih serunya lagi kalau kita ngajak keluarga dekat, tetangga atau saudara kita. Wah malam takbiran makin berasa seru dan berkesan.

5. Berburu

Ini bukan berburu binatang atau cewek cantik yah, tapi berburu diskon, biasanya di malam takbiran, toko atau mall kasih diskon super gede, tapi ada resiko, biasanya barang-barang kaya sepatu, baju dan celana udah nggak lengkap ukurannya alias untung-untung’an hahahaha...

6. Nongkrong depan TV


Kalau udah terlanjur males keluar rumah, dan pengen badan tetep fit pas besok lebaran, seru-seru aja kok nongkrong di rumah, sambil nonton TV atau nyetel DVD.

Archives

Facebook