Jumat, 23 November 2012

Ketika Pria Incaran Punya Kekasih, Apa yang Harus Dilakukan?


img

Masa pendekatan bisa dibilang masa-masa paling indah karena 'bunga' cinta mulai tumbuh. Anda pun mulai berharap hubungan bisa berlanjut ke tahap pacaran. Namun siapa sangka di tengah-tengan masa PDKT, Anda mengetahui bahwa si dia punya kekasih. 


Sedih dan kecewa sudah pasti Anda rasakan. Anda mungkin bingung harus berbuat apa karena benih cinta mulai bahkan telah muncul. Inilah saran dari Wolipop untuk Anda yang juga mengalami hal yang sama. 


1. Mencoba Menghormati Hubungan 
Mungkin saat ini Anda merasa sedih dan kecewa, tapi jika Anda berada di posisi kekasihnya, maka Anda akan lebih sedih lagi. Ketika Anda memikirkan bagaimana perasaan kekasihnya, meski sulit tapi setidaknya Anda lebih dapat menghormati hubungannya dengan kekasihnya. Ini yang akan membuat Anda bisa berpikir apakah pantas untuk melanjutkan hubungan bersama si dia. 


2. Pikirkan Kembali Jika Masih Ingin Dekat Dengannya
Perasaan sayang mungkin telah tumbuh dan Anda seperti tidak bisa menghindarinya karena si dia pun masih terus mendekati Anda. Tapi pikirkan lebih lanjut jika Anda memaksakan diri untuk melanjutkan hubungan. Coba berpikir lebih jauh dan mendalam, bukankah itu berarti dia tipe pria yang suka selingkuh? Bukan tidak mungkin, masih ada wanita ketiga atau keempat lainnya selain Anda. 


3. Menyimpan Kisah Asmara Hanya untuk Diri Sendiri
Biarlah kisah Anda dan si dia menjadi kenangan untuk Anda berdua yang tidak perlu diumbar. Jika Anda mengumbarnya ke banyak orang, bukan tidak mungkin akan sampai ke telinga kekasihnya. Mengulang poin pertama, akan sangat bijak jika Anda menghormati hubungan si dia dan kekasih. 


4. Akhiri Hubungan Lewat Pesan Singkat
Mengakhiri hubungan menjadi jalan terbaik untuk Anda, dia dan kekasihnya. Jelaskan bahwa Anda tidak ingin terlibat dalam cinta segita ini dan sebaiknya jangan terpancing dengan rayuan manisnya. Agar tidak terpancing oleh rayuannya, sebaiknya akhiri hubungan lewat pesan singkat tanpa perlu menemuinya. 


5. Stop Menghubunginya
Menghindarinya merupakan cara yang tepat untuk benar-benar mengakhiri hubungan. Untuk itu berhentilah untuk menghubungi atau menemuinya. Saat dia yang mencari Anda, bulatkan tekad untuk tidak terpancing mengangkat telepon atau membalas pesan singkatnya. 


6. Coba Move On
Saran terakhir adalah dengan berusaha move on dan belajar dari kesalahan. Sedih sudah pasti Anda rasakan, apalagi jika si dia sudah mengisi hari-hari Anda selama beberapa bulan ini. Untuk itu agar tidak kesepian, sibukkan diri dengan melakukan kegiatan-kegiatan menyenangkan.

Archives

Facebook