Senin, 25 Juni 2012

Air Zam-Zam Terbukti Bebas Arsenik



Tim peneliti dari King Fahd University of Petroleum and Mineral, Dhahran menyimpulkan bahwa air Zamzam bebas dari setiap unsur berbahaya, termasuk arsenik.

Alyoum7 melaporkan, anggota tim peneliti Guru Besar Departemen Fisika Universitas King Fahd, Prof. Dr Fida al-Adil pada hari Kamis (12/5) mengatakan studi penelitian independen yang dilakukan oleh tim peneliti baru-baru ini dalam beberapa bulan terakhir tahun ini mencapai temuan melalui studi sampel air yang berbeda, termasuk sampel air Zamzam.

"Penelitian ini bertujuan untuk mengakses komposisi rasial yang tepat, di samping kelompok molekul dalam sampel air yang diteliti," tambah al-Adil.

Al-Adil menegaskan bahwa tim ilmiah sekarang dalam tahap analisis akhir hasil pengujian sampel dan tim saat ini sedang mempersiapkan untuk publikasi di salah satu jurnal ilmiah yang terkenal dan handal.

Direktur Utama pengurus Masjid al-Haram dan Masjid Nabawi menegaskan bahwa setiap informasi yang tidak terdaftar mengundang keragu-raguan tentang air Zamzam, mereka harus bekerja maksimal dan mematuhi standar yang ada.

Archives

Facebook